-->

Rahasia Adsense Cepat PO

| 19.29 |

Dalam hal ini, admin akan membagikan PO rahasia Adsense cepat. Hmmm.. tentu saja ini bukan rahasia lagi. Jika itu rahasia, mengapa tidak membagikannya? Lakukan saja sendiri. Namun, saya harap artikel ini juga dapat membantu Anda.

Adsense PO cepat? Sudah waktunya, hal. Sulit untuk menghasilkan uang. Bisa, asalkan ada kemauan. Oleh karena itu admin akan membagikan tips/rahasia PO Adsense dengan cepat. Tentu saja jujur ​​admin tidak memiliki PO sama sekali dari Adsense. Mengapa? Karena akun admin Adsense tidak tersedia selama satu bulan. Namun, admin masih berusaha menghasilkan uang. Bisa juga di klik iklannya, asal gak dibom gan. Ha ha.

- Rahasia PO Cepat Adsense -

1. Cari Klik Organik

Apa yang dimaksud dengan pencarian klik organik? Artinya, sobat pasti mau klik secukupnya. Bagaimana? Triknya sobat harus mencari viewer dari google.com, yahoo.com, bing.com, atau search engine lainnya. Dengan begitu, semakin banyak pengunjung yang Anda dapatkan, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

2. Buat Blog BULE

Apa itu blog Kaukasia? Blog bule adalah blog dari Indonesia yang menggunakan bahasa lain sebagai bahasa blognya dan fokus pada negara lain, misalnya Amerika, Inggris, Jepang, dan sebagainya. Baru-baru ini, admin juga memiliki blog bule.

Jika Anda ingin mengunjungi> Gudang Tutorial. Apa keuntungan dari membuat blog bule ini? Nah, BPK Adsensenya tinggi (sampai Rp 200.000 per klik). Bagaimana cara membuat blog bule ini? Gampang kok, kalo ga ngerti bahasa inggris/asing tinggal ganti aja Penerjemah Google.

3. Bagikan di Media Sosial

Seiring dengan perkembangan zaman, media sosial dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk menghasilkan uang. Sobat pasti memiliki beberapa akun media sosial seperti Facebook. Semakin banyak Anda berbagi di media sosial, semakin banyak uang yang akan mengalir ke Adsense Anda.

4. Kerjasama / JV Adsense

Kemitraan Adsense/JV ini juga sudah populer sejak lama. Meskipun admin tidak akrab dengan Blog. Salah satu JV Adsense yang paling terkenal dan terpercaya adalah Mas Sugeng. Jika Anda tertarik, silakan baca terus DI SINI. JV Adsense bisa menjadi pilihan lain bagi teman-teman yang sudah berulang kali ditolak Adsense. Bagi hasil juga menguntungkan.

5. Melakukan Blog Walking atau BW

Blog Traveling atau yang lebih dikenal dengan BW juga bisa menambah penghasilan Adsense, PO terverifikasi. Tentu saja BW yang admin maksud di sini bukanlah BW biasa, melainkan iklan BW. Contoh 15 BW + 1 Iklan. Dengan demikian, bulan sertifikasi pertama ada di PO Adsense.

Ini mungkin biaya harian jika Anda mengikuti prosedur ini:


Sekian Rahasia Adsense Fast PO yang saya tulis kali ini, semoga anda dapat mengambil manfaat dari itu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan yang lain.



Back to Top